Monday, August 21, 2017

Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Negri diatas awan itulah nama yang tepat untuk wisata satu ini yaitu Kebuh Buah Mangunan Yogyakarta, Ingin mencari tempat liburan yang beda di Jogja? Cobalah untuk ke Kebun Buah Mangunan yang berada di Bantul. Kebun buah Mangunan ini berada di kecamatan Dlingo, Bantul. Namun lebih dekat dengan Imogiri. Pemandangan di kebuh buah ini benar-benar menyejukkan. Hijau!


Jika ditempuh dari kota Jogja, membutuhkan waktu sekitar satu jam naik kendaraan bermotor untuk bisa sampai ke Kebu Buah Mangunan. Jalan saja ke arah Imogiri. Setelah sampai di pasar Imogiri akan ditemui penunjuk arah untuk menuju Taman Buah Mangunan
Taman Buah Mangunan mulai dibangun oleh pemerintah kabupaten Bantul pada tahun 2003. Lokasi taman buah ini berada di ketinggian sekitar 150-200 mdpl dengan luas area mencapai 23,3 hektar.
Di kebun buah ini pengunjung bisa melihat berbagai macam pohon buah seperti rambutan, belimbing, durian, dll. Pengunjung tidak diperbolehkan untuk memetik buah.


Objek utama Taman Buah Mangunan adalah puncaknya yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Bagaimana apakah Anda berminat? Akan lebih terasa enjoy jika mengajak keluarga atau pasangan ke tempat ini karena tempat ini yaitu kebun buah mangunan dapat menyajikan pemandangan yang luar biasa. Itulah mengapa disebuat sebagai tempat wisata diatas awan.

Kebaanyakan pengunjung datang ke wisata kebun buah Mangunan pada saat subuh, karena tempat wisata kebun buah mangunan terasa indah jika pada saat pagi hari, kabut yang tebal dan indahnya sunrise akan memanjakan Anda, sehingga enggan untuk beranjak dari Kebun buah mangunan.

Wisata kebun buah mangunan adalah tempat wisata yang sangat terjangkau biaya tiketnya saja hanya 10 ribu / orang. Jika berkunjung ke Jogja sempatkanlah berkunjung ke tempat wisata kebun buah mangunan, selain pemandanganya yang indah kebun buah mangunan juga memiliki udara yang sejuk. 



#wisata #liburan #jogjakarta #mytrip #kebunbuahmangunan #jalan-jalan #bantul #1000mdpl ##candi #indonesiaindah #pesonaindonesia #hijau #dolanjogja

No comments:

Post a Comment

Taman Nasional Bunaken - Wisata Alam Indonesia

Taman Nasional Bunaken adalah laut yang berada di Sulawesi Utara, Indonesia. Taman Nasional Bunaken ini terletak di segitiga terumbu karang...